Rabu, 03 Maret 2010

Update Timnas Indonesia dari Brisbane

28 Februari 2010, pukul 10 waktu setempat, Benny Dollo membawa seluruh skuadnya ke stadion Ferry Park di kawasan bowen hill, Brisbane. Temperatur udara saat itu sekitar 29 derajat celcius, dan membuat Charis Yulianto dkk seperti di dalam ruangan sauna. Meski sengatan matahari siang itu cukup galak, namun semangat anak asuh Benny Dollo berlatih patut diacungi jempol.


Pada kesempatan ini, Benny Dollo mencoba beberapa menu latihan ringan sebagai penyesuaian dengan kondisi di Brisbane. Beberapa kali nampak Nova Arianto dkk seperti kelelahan, panasnya sang raja siang yang tegak menantang serta lelahnya perjalanan selama lebih dari 8 jam sangat menguras fisik seluruh anggota Merah Putih.

Siang hari usai latihan, seluruh anggota merah putih beristirahat di hotel, mengembalikan kondisi fisik serta persiapan untuk latihan sore.

Pukul 6 sore skuad Garuda kembali untuk melakukan latihan di lapangan yang sama, namun hujan turun sejak pukul 4 sore. Meski perubahan cuaca cepat sekali berubah dan rasa lelah belum juga hilang, namun tingginya semangat membuat Firman Utina cs melupakan cuaca yang ada dan melahap semua materi latihan yang diberikan.

Pukul 8 malam latihan usai, seluruh anggota Merah putih kembali ke hotel, istirahat dan bersiap untuk latihan kesokan harinya.


Adhie Sherano
In collaboration with Trans7, PPAI, PPIA dan Garuda Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini......