Senin, 08 Maret 2010

Ulang tahun republik jak kebon jeruk

pada tanggal sabtu, 6 maret 2010 dan acara dimulai malam hari .. pondok aren menghadiri acara tersebut dengan anggota berjumlah tiga orang saja. kami datang pada jam 5 sore. dalam acara tersebut bung ferry dan band gondal gandul telah menghadiri acara ultahnya. dan dari kesimpulan yang kami terima "kita tuh satu indonesia ga ada gunanya kita ribut dan ga da gunanya kita bertengkar, kalian mau terus menerus bertengkar seperti ini. mendingan kita berlomba berlomba mencari kebaikan jangan berlomba mencari keburukan, dendam tuh ga da gunanya, dendam hanya membawa bencana buat kita semuanya, biarin aja klo dia begitu ma kita. kite kan dateng ke lebak bulus atau dateng ke gelora bung karno pengen dukung persija bukan untuk rusuh..?

menurut kami acara ultahnya cukup meriah karena banyak yang menghadiri acara itu. dan kami berterimakasih atas undangan dari jak kebon jeruk. semoga makin jaya republik jak kebon jeruk.

Panjang umurnya...
panjang umurnya...
panjang umurnya jak kebon jeruk...
jak kebon jeruk...

Happy birthday jak kebon jeruk..

salam Jt dari kami jak pondok aren..
   

1 komentar:

  1. thx sob atas masukan nya itu berguna bgt buat gw and yg lain nya .....

    kita datang ke stadion buat nonton dan mendukung persija,bukan buat bikin onar dan rusuh ...Rusuh itu bukan Sifat The Jak Mania ...

    SaLaM Jete Dari Vitra Jak Kebon Jeruk ....
    FB : Ķåşĭĥ Ţãǖ Ŋģģà Ŷèãĥ
    YM : vtra_6070

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini......