Kamis, 04 Maret 2010

Persitara vs Persija & Pelita vs Persija akan berlangsung di GBK

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun oleh Jak Online (JO) dari pertemuan malam ini, Rabu (3/3) di Stasiun Oren (SO) untuk partai "Derby Jakarta" antara Persitara vs Persija sudah pasti akan diselenggarakan di Stadion GBK walaupun opsi supporter belum diputuskan apakah bisa dihadiri atau tidak karena masih menunggu pertemuan lanjutan dari pihak NJ Mania dan The Jakmania.

Kemungkinan pertandingan ini akan digelar dengan penonton APABILA dari kedua belah pihak supporter baik NJ maupun The Jakmania dapat memberikan jaminan dapat menahan diri untuk tidak bergesekan sebelum, selama dan sesudah pertandingan berlangsung.

pertanyaannya, kita (Jakmania) ingin bergesekan dengan NJ atau ingin menonton Persija langsung di stadion saat partai "Derby" nanti dilangsungkan ? Silahkan dijawab ke pribadi masing-masing.

Partai away berikutnya adalah saat Persija Jakarta dijamu oleh Team Pelita Jaya Karawang yang rencananya akan dilangsungkan pada hari Rabu, 10 Maret 2010 di Stadion Singaperbangsa Karawang namun karena tidak mendapatkan ijin dari pihak terkait dikarenakan kekhawatiran akan terjadi bentrokan antara The Jakmania dan massa supporter pendukung team lain di Kerawang maka pihak Panpel Pelita Jaya akan memindahkan venue laga ini ke Stadion GBK Senayan Jakarta dengan opsi dapat dihadiri oleh Supporter dari masing-masing team..

Dengan demikian 2 partai away kedepan Persija, 7/3 & 10/3 semuanya akan dilangsungkan di stadion GBK Senayan Jakarta.(OB)

sumber dari jakmania.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini......