Rabu, 03 Maret 2010

Persitara vs Persija Belum Final, SO Kembali Digelar Malam Ini.

Pihak Panpel Partai "Derby Jakarta" antara Persitara Jakarta Utara yang akan menjamu "Seniornya" Persija Jakarta sampai berita ini diturunkan masih belum mendapatkan keputusan mengenai lokasi stadion (venue) dan juga option penonton, partai yang sedianya akan digelar pada hari Minggu, 7 Maret 2010 ini masih terus menunggu keputusan akhir dari pihak-pihak terkait khususnya dari pihak kepolisian yang dalam hal ini POLDA Metro Jaya. Peluang untuk menyaksikan pertandingan ini memang masih ada mengingat dari pihak Kepolisian sendiri masih belum memberikan keputusan tertulis apakah pertandingan ini dapat disaksikan oleh kedua supporter ataukah digelar tanpa supporter.
 
Sebagai informasi saja, bahwa partai Persitara vs PSPS Pekanbaru yang digelar sore ini akan dilangsungkan dengan option tanpa supporter mengingat kondisi kota Jakarta sebagai Ibukota Indonesia hari ini akan juga masih diwarnai demonstrasi di gedung MPR/DPR berkaitan dengan isu-isu politik. Tentunya pihak kepolisian juga masih menunggu perkembangan terakhir antara kedua supporter baik NJ Mania maupun The Jakmania apakah bisa menahan diri untuk tidak bergesekan sebelum pertandingan "Derby Jakarta" ini digelar nantinya untuk memastikan bahwa pertandingan ini tidak akan terjadi apa-apa saat sebelum, selama dan sesudah pertandingan, artinya tinggal bagaimana kedua supporter menyikapi akan hal ini.

Rencananya apabila partai ini nantinya akan dilangsungkan dengan opsi dapat dihadiri oleh supporter maka pertandingan ini akan digelar di stadion GBK Senayan Jakarta, namun apabila nantinya keputusan akhir tidak diijinkan dengan penonton maka pertandingan akan digelar di Stadion Soemantri Brojonegoro-Kuningan, Jakarta.

SO kembali Digelar Malam Ini.
"Kuliah Malam" di stasiun Oren (SO) Cikini malam ini, Rabu 3/3 akan kembali diadakan pukul 19.00 untuk membahas informasi terakhir dari team Persija Jakarta yang akan disampaikan langsung oleh Bung Ferry, Assisten Manager Persija.(OB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini......